San3kalong Blog RELIGI Kisah&Tokoh, Kitab dan Terjemah, Tutorial Dan Informasi Terupdate NU

Cara Mudah Membuat Akun PropellerAds Pada Blogger

Cara Mudah Membuat Akun PropellerAds Pada Blogger 

Assalamu'alaikum Wr. Wb. San3kalong.com- Banyak para Blogger yang menginginkan blognya bisa menampilkan iklan dari Adsense. Sedangkan untuk bisa diterima Google Adsense memerlukan banyak waktu, pengunjung, umur blog juga bagusnya SEO. Kali ini admin akan berbagi tentang Cara Mudah Membuat Akun PropellerAds Pada Blogger yang sama-sama penyedia iklan yang akan memberikan profit penghasilan bagi Blog ataupun Web yang bersedia memasang PropellerAds tersebut.

Contoh Iklan dari PropellerAds

Apa Sih PropellerAds itu?

PropellerAds adalah salah satu layanan iklan online yang memberikan peluang baru bagi para blogger yang ingin menjadi publisher baik di Indonesia maupun membagikannya pada Negara-negara tertentu sehingga isa menghasilkan earning / profit penghasilan yang jauh lebih besar dari website/blogs yang mereka kelola. Faktanya, selain Anda bisa menjadi Publisher, Anda juga bisa berpeluang sebagai Advertiser Indonesia dengan Promosi pasar Global yang mendunia.

Perlu kita ketahui bersama bahwa PropellerAds, didirikan di Inggris sejak tahun 2011. Dimana perusahaan ini menyajikan iklan secara online dengan sistem CPM (Cost Per Million) kepada publisher, serta sistem CPA (Cost Per Action) dan CPL (Cost Per Lead) bagi para Advertiser.  Bagi para Publisher di Indonesia sebagian besar blogger pasti sudah mengenal PropellerAds karena memang sudah cukup lumayan populer untuk alternatif pilihan selain Google Adsense.

Baca Juga :

Cara Mudah Membuat Akun PropellerAds Pada Blogger

Kabar baiknya, sekarang PropellerAds sudah hadir khusus di Indonesia untuk memberikan layanan khusus bagi Publisher dan Advertiser di Indonesia. Anda bisa bergabung via Link berikut ini www.propellerads.com/indonesia. Propeller juga menerima Blog/Website dengan berbagai topik, seperti: game, film, entertainmen, software hingga iklan untuk desktop, mobile dan video. Sebagai informasi bagusnya kalau PropellerAds ini menawarkan solusi paling mudah untuk bisa mendapatkan penghasilan online dari website Anda dengan syarat yang mudah.

Panduan Cara Mendaftar Menjadi Publisher Propeller

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini langkah-langkah untuk mendaftar sebagai Publisher di PropellerAds:

1. Silahkan klik Link berikut ini => Daftar Sebagai Publisher Propeller Ads Untuk menjadi Publisher PropellerAds.

Gambar 1 Pilih Yang I'am Publisher
2. Setelah berhasil masuk maka buatlah akun PropillerAds, maukan email dan password. Pilih Register.
Gambar 2
3. Lengkapi biodata yang ada pada kolom yang tersedia. Pilih indivudual, Nama depan, nama belakang, negara, kota, alamat rumah, email sesuai emailyang dipakai di blog kita nope dan seterusnya sampai selesai. Centang kolom yang ada dan Sign Up.
Gambar 3 Lengkapi Bioadata
4. Periksa email masuk, karena ada notifikasi yang harus verifikasi.

Gambar 5 Klik Verifikasi Email
5. Setelah berhasil Verifikasi maka kita diarahkan untuk membuat Passworad PropellerAds. Pastikan 4 ceklis di bawah ini berwarna hijau lalu klik Finishand Login.
Gambar 6 Pembuatan Password akun PropellerAds
7. Setting Profile kita pilih yang ada gambar orang atau Profile setting, Diisi semua sesuai dengan akun blog kita. Lalu gulir kebawah pilih Save.
Gambar 7 Pengisian Profil
8. SELESAI .......

Selamat, Anda sudah terdaftar sebagai Publsiher di Propeller Ads, Segera lakukan aktivasi pendaftaran Anda dengan klik url link aktivasi yang dikirimkan via email pada alamat email yang Anda daftarkan tadi.

Setelah Anda melakukan Aktivasi, Anda akan diminta Masuk Kembali (Login) dengan menggunakan Username dan Pasword yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

Sampai disini Panduan Cara Mudah Memebuat Akun PropellerAds. Langkah selanjutnya adalah melakukan Pengaturan Pada Dashboard Akun PropellerAds Publisher Blogger Anda. Untuk langkah lanjutan ini silahkan simak dan ikuti terus Blog Kami San3kalong.com yang selau update memberikan informasi seputar Religi dan Tutorial lainnya baik dalam mengelola Blogger. 

Terimakasih, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>