-->
San3kalong Blog RELIGI Kisah&Tokoh, Kitab dan Terjemah, Tutorial Dan Informasi Terupdate

Vaksinasi Masal Kapolsek Punggur Dalam Rangka HUT Bayangkara ke - 75

Vaksinasi Masal Kapolsek  Punggur Dalam Rangka HUT Bayangkara ke - 75

Assalamu'alaikum Wr. Wb. San3kalong.com - Pada saat ini Pandemi Covid-19 di Negeri ini semakin meningkat penyebarannya. Kalster-klaster baru setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H dimana-mana makin mencuat walaupun pemerintah sudah melarang mudik saat hari raya tersebut. Berkaitan dengan semua yang terjadi Kapolri memberikan instruksinya ke seluruh jajarannya sampai tingkat Polsek Kecamatan Punggur. Vaksinasi itu dilakukan demi mendukung program Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang menargetkan 1 juta vaksinasi per hari.

Fotho Bersama Jajaran Polsek Punggur dengan Perangkat Desa Sidomulyo

"Kita ditugaskan Presiden untuk melaksanakan 1 juta vaksinasi per hari, di bulan depan paling lambat. Dengan inisiatif Panglima dan Kapolri, sekarang kita menyiapkan sentra vaksinasi di lokasi TNI-Polri di seluruh Indonesia. Di sini kapasitasnya minimal 5.000 per hari, mungkin bisa ditingkatkan," ujar Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dalam jumpa pers di Lapangan Bhayangkara, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga : 

Digelar, Vaksinasi Masal TNI - Polri Di Kapolsek Kecamatan Punggur Lampung Tengah

Dalam rangka HUT Bayangkara ke- 75 maka Polsek Punggur Lampung Tengah di bawah komando Kapolsek IPTU Mualimin, S. Pd.i ikut serta mensukseskan Vaksinasi masal di Polsek Punggur pada hari ini Sabtu tanggal 26 Juni 2021. Sehari sebelumnya jajaran Polsek Punggur berkeliling ke 9 kampung se Kecamatan Punggur sudah bersosialisai secara langsung. Juga dengan menggunakan Medsos sebagai sarana termudah untuk menyampaikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

" Sampai saat ini sudah ada 350 an peserta baik dari Kecamatan Punggur maupun Kotagajah, yang dilaksanakan di dua tempat, PKM Kotagajah dan Polsek Punggur  " kata IAPTU Nanang, selaku Kanit Intelkam. Walau antusias warga kecamatan Punggur cukup banyak untuk mengikiuti vaksinasi masal yang digelar Kapolsek Punggur masih tetap mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak, Memakai masker, Mencucci tangan dan tidak berkerumun.

Situasi Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di Polsek Punggur

Vaksinasi Masal Kapolsek  Punggur Dalam Rangka HUT Bayangkara ke- 75

Beliau AIPTU Nanang berharap dengan adanya Vaksinasi masal yang dilaksanakan di Polsek Punggur ini dapat memutus tali penyebaran Covid-19 di Kecamatan Punggur Khususnya dan wilayah Lampung pada umumnya. Dan tentunya dapat mensukseskan HUT Bayangkara ke- 75 yang segera tiba yaitu pada tanggal 1 Juli 2021.

Bagi para warga yang ingin mendapatkan bukti nyata kalau sudah vaksinasi dapat di cek melalui SMS dari nomor 1199 lalu klik link yang ada, atau bisa kunjungi langsung laman Peduli Lindungi dengan LINK

Demikian informasi yang dapat admin bagikan, Semoga bermanfaat dan semoga Pandemi covid-19 yang ada di negeri ini segera berlalu berkat kerjasama jajaran Kepolisian Republik Indonesia dengan instansi-instansi pemerintah lainnya, khususnya dalam hal ini adalah Pihak Kesehatan Puskesmas Punggur.

Teerimakasih, Ikuti dan kunjungi San3kalong.com yang selalu update info-info terkini di sekitar kita dan info-info penting lainnya. Wassalamu'alaikum Wr. Wb



Artikel Terkait

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>