-->
San3kalong Blog RELIGI Kisah&Tokoh, Kitab dan Terjemah, Tutorial Dan Informasi Terupdate

Serba Serbi Diterima Google Adsense

Serba Serbi Diterima Google Adsense

San3kalongbm.com - Serba Serbi Diterima Google Adsense. Nge-Blog menjadi Kreativitas ku saat ini. Hari demi hari yang ada di fikkiran hanya artikel dan artikel. Sebagai seorang Blogger niatan awalnya ingin berbagi ilmu yang kita miliki, selain dari berbagi juga brharap penghasilan dari adsense. Siapa sih yang gak mau nambah penghasilan dari blog.... tentunya semuanya mau penghasil tersebut. Tanpa mengesampingkan tujuan awal untuk saling berbagi.  Dahulu pernah mencoba membuat artikel pada tahun 2014 namun masih dalam versi Wordpress. Karena keterbatasan dan kurang ada greget pupuslah di tengah jalan. 
Penolakan Pertama dari Adsense
Tumbuh kembali niatan mulia tersebut pada tahun 2021 ini. Muncullah sebuah Blog dengan nama AndikaBM yang membahas seputar Pendidikan dengan lumyan banyak artikel yang tertulis, sekitar 175 an artikel yang admin tulis dan akhirnya memberanikan diri mengajukan Google Adsense dengan semua keterbatasan dan kekurangan ternyata pengajuan pertama di tolak. Namun semangat dan Optimisme sebagai seorang blogger tidak kendor.

Baca Juga :
Menulis dan terus menulis yang kira-kira banyak dikonsumsi publik yang terkait dengan Pendidikan. Sampai dengan mengganti tema dan artikel berjumlah sekitar 200 an admin beranikan lagi mengajukan ke Adsense. Dan Alhamdulillah pada malam 27 Romadlon Tanggal 9 Mei cek email ternyata Google Adsense menerima dengan memberikan kabar baik. Simak 8 Cara Cepat Diterima Google Adsense.

Dengan diterimanya Blog yang pertama timbullah keinginan untuk membuat Blog baru yang membahas tentang Religi atau keagamaan yang admin buat khusus untuk masalah ibadah. Blog yang kedua admin beri nama San3kalongbm.com. Setelah setting-setting sana sini pada pengaturan blog admin mulai menuliskan artikel demi artikel. Dalam usia nlog yang masih teramat muda 7 Juni 2021 adalah artikel pertama yang admin publis. 

About, Contack Us, Disclaimer dan Privacy Policy selesai di buat baru memulai nulis artikel. Artikel baru ada 5 biji admin beranikan diri untuk pengajuan Google Adsense, dan hasilnya tentunya bisa ditebak...... baru 5 artikel yang penting Navigator menu terisi semuanya. Tepat tanggal 25 Juni 2021 email dari Adsense admin buka,,,,, dan ternyata zonk, apa isinya "Tim kami sudah meninjau situs Anda, tetapi situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan. Ada beberapa masalah yang harus diperbaiki agar situs Anda siap untuk menampilkan iklan."

Serba Serbi Diterima Google Adsense

Dua kali ditolak surat cintaku oleh Adsense dengan alasan yang sama low konten atau konten yang masih sedikit. Dengan tanpa putus asa admin tambah terus artikel-artikel yang orisinil  yang sesuai dengan niche blog admin. Genap sudah 30 artikel yang admin buat lalu ajukan lagi ke google Adsense. Bagaikan minum obat sesuai resep dokter, obat diminum 3 x sehari, tidak jauh beda dengan admin saat membuka dan melihat email berharap ada email masuk dari Adsense yang memberikan kabar baik.

Alhamdulillah tepatnya hari Jum'at jam 08.15 WIB Tanggal 16 Juni 2021 mendapatkan kabar baik dari Adsense bahwa Situs Anda, "san3kalongbm.com", kini siap menampilkan iklan AdSense. Alhamdulillah hari Jum'at berkah semangat untuk menulis artikel semakin kuat dengan diterimanya Adsense yang kedua ini.
Kabar Baik Dari Adsense 
Kepada sobat Blogger inti dari artikel ini adalah sekedar MOTIVASI untuk sobat semuanya supaya tetap semangat dalam menulis artikel. Apabila mendapat penolakan dari Adsense itu wajar-wajar saja. Jangan terus putus asa apabila ditolak dalam pengajuan yang pertama. Terbukti admin sendiri sampai dua kali di tolak. 

Baca Juga : 
Tetap semangat untuk berbagi dan memulis yang bermanfaat untuk pembaca semuanya. Terimakasih, Jangan lupa ikuti dan kunjungi san3kalongbm.com yang mengulas seputar Religi dan kitab-kitab Pesantren yang semoga bisa menambah wawasan bagi kita semuanya. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 

Artikel Terkait

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>